Cara Mengatasi Game Bully Force Close Dan Lag Di Android

Cara Mengatasi Game Bully Force Close Dan Lag Di Android – Karena banyak sekali yang mengeluh karena androidnya tidak bisa di install ataupun lag saat main game Bully, Jadi di kesempatan ini saya akan membagikan sebuah tutorial untuk mengatasi masalah tersebut, yang mudah mudahan bisa membatu kamu semua yang sedang pusing memikirkan masalah ini. Tapi sebelumnya perlu di ingat guys tutorial ini tidak saya coba pada semua android jadi jika tidak bekerja dengan baik pada beberapa perangkat mohon untuk di maklumi. Oke dari pada penasaran mendingan langsung saja cek tutorialnya dibawah ini.
Note: Tutorial ini hanya bekerja pada android yang sudah mendapatkan akses root, karena disini kita akan memakai apliaksi bantuan untuk mengoptimasi game bully, jadi jika android kamu belum di root silahkan di root terlebih dahulu (tutorial banyak di google) atau bisa skip tutorial ini jika tidak sanggup 😀
Cara Mengatasi Game Bully Force Close Dan Lag Di Android

Cara Mengatasi Game Bully Force Close Dan Lag

Bahan – Bahan:

  1. Siapkan Game Bully Android (Wajib 😀 )
  2. Download Aplikasi Gltools Apk
  3. Root Android (Jika Belum)
  4. Segelas kopi (Jika nanti gak setres saat gagal)

Langkah – Langkah:

  • Install aplikasi GlTools yang sudah di download tadi
  • Buka, Lalu Centang 3 Opsi yang tesedia
  • Biarkan Android  reboot
  • Matikan Internet lalu buka lagi GlTools
  • Selanjutnya pilih game yang akan di setting (Bully) >> Centang Enable costum setting for this app >> Kilik Anti aliasing pilih “disable forced” (Lihat Gambar)
Setting Bully 1 FC Lag
  • Selanjutnya Centang “force 16 bit rendering” >> Centang optimize gl shaders >> Kilik Enable texture decomp Pilih “All” >> Enable texture recomp Pilih “Decomp only”
  • Setelah itu pilih Downscale texture lalu pilih yang menurut kamu pas, Disini admin pakai 0.25x (Semakin kecil maka grafik game akan semakin turun) Selanjutnya Ceklis “use fake gpu” >> Ceklis “use fake cpu/ram” >> Klik “use template” Pilih Mali T760 (Lihat Gambar)
Cara Mengatasi Game Bully Force Close Dan Lag
  • Jika sudah di setting seperti di atas silahkan Reboot lagi android kamu. Setelah nyala matikan aplikasi berjalan yang menuruk kamu tidak penting. Kalo sudah silahkan buka game bully dan coba lihat perubahan apa saja yeng terdapat pada game tersebut 🙂
Oke inilah tutorial yang dapat saya bagikan, Semoga bisa mengatasi masalah Game Bully FC Dan Lag pada android kamu. Dan saya ingatkan lagi jika tutorial ini tidak saya coba di semua android jadi kamu harus banyak berkreasi sendiri jika nanti tidak bekerja dengan benar.

Sumber : Gakure.Org

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menyelesaikan Rubik 3x3 (Fridrich Method)

Download FIFA 14 Full Unlocked Update Mod FIFA 17 APK +DATA OBB Season 2016 / 2017

Download GTA V Mod Apk Data (Support All GPU) For Android